Jumat, 10 Februari 2012

Perayaan Kejutan Ulang tahun Kyuhyun di SS4 Taiwan

Diposting oleh 이은기 Lee Eun Ki di 10.53
Pada tanggal 3 Februari Super Junior mengadakan SS4 di Taiwan yang juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu membernya yaitu Cho Kyuhyun. Saat member superjunior sedang berbincang-bincang dengan para fans di panggung. Tiba-tiba dari belakang panggung keluar sebuah kue dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Serentak semua penonton yang ada disitu juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun ~saengil chukkae hamnida.. saengil chukkae hamnida~ *ngikut nyanyi wkwk. Lalu Kyuhyun berdiri dengan malu-malu dan semua member berkumpul. Sebelum Kyuhyun akan meniup lilin kue ulang tahunnya, Leeteuk meminta Kyuhyun untuk make a wish dulu. dan Kyuhyun mengatakan "Aku ingin selalu bersama para member selamanyaa~" aissh oppa. Gak nguatii ;;)

Kyuhyun oppa udah ngerasa mungkin kalo bakal dilempar kue oleh para hyung-hyungnya *ajang pembalasan bagi member suju lainnya, kan kyu paling jail. wk*. sebab itu, dia lebih milih untuk ngelakuin sendiri *ahaha. Lalu leeteuk bertanya, "Bagaimana rasanya?". :Setelah ini kalian akan mati"jawab Kyu. kayaknya kyu mau bales dendam tuh wk :D
Hari itu mungkin sangat berarti bagi Kyu dan Elf. Katanya ini pertama kalinya Kyu ngerayain ultah bareng ELF. Saengil Chukkae Kyu :)


0 komentar:

Posting Komentar